Kiko Casilla

Sergio Ramos memposting pernyataan menyetuh setelah Kiko Casilla pindah ke Leeds United.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah memberikan penghormatan kepada Kiko Casilla setelah kiper tersebut bergabung dengan Leeds United pada jendela transfer musim ini.

Los blancos menyelesaikan kepindahan pemian ini dengan status bebas transfer setelah Casilla menegosiasikan kesepakatan untuk membeli sendiri sisa 18 bulan di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 32 tahun itu memulai karirnya bersama Real Madrid sebelum bergabung kembali dengan klub pada 2015 setelah menghabiskan delapan musim bersama Espanyol.

Dlam Hal itu Poker Online Indonesia kabarkan Casilla sekarang akan menyaingi Bailey Peacock-Farrell untuk tempat nomor satu di Elland Road.

Pemain berusia 22 tahun telah memulai semua kecuali satu dari 27 pertandingan Leeds di Championship musim ini.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengeluarkan pernyataan tentang kepergian Casilla untuk mengucapkan semoga sukses dalam petualangan barunya.

Dia tweeted: “Kiko Casilla, selalu salah satu dari kita. Aku akan merindukanmu dan bukan hanya untuk tujuan dalam pelatihan. Semoga beruntung, temanku! ”

Pesan itu disertai dengan gambar Casilla memegangi jerseynya dengan Ramos dan Luka Modric di dalam ruang ganti Real Madrid.

Mengenai kepindahan Casilla, bos Leeds Marcelo Bielsa mengatakan: “Kami membutuhkan alternatif untuk posisi penjaga gawang, dan Victor Orta [direktur sepakbola Leeds] bertanggung jawab atas kedatangan itu.

“Saya tidak perlu berkomentar apa pun tentang Casilla karena kariernya berbicara sendiri.

“Dia adalah pemain yang lengkap. Fakta bahwa kiper dari Real Madrid datang ke Leeds, saya pikir pemilik klub harus bangga menarik pemain tipe ini.”

Pemain Argentina itu juga mengungkapkan bahwa Casilla harus menunggu kesempatannya dan tidak akan langsung masuk ke tim akhir pekan ini.

“Hari ini adalah sesi pertamanya bersama kami. Dia tidak akan bermain melawan Stoke, bahkan jika dia cocok untuk melakukannya, dia tidak akan melakukannya,” tambahnya.

“Kita akan melihat evolusi dalam beberapa hari ke depan dan mengambil keputusan.”

Para pemimpin Championshsip kini telah mengatasi masalah mereka di antara tongkat, Peacock-Farrell adalah satu-satunya penjaga gawang yang cocok untuk dipilih sampai Casilla menandatangani di garis putus-putus.

Jamal Blackman menderita patah tulang kering kembali pada bulan November dan sebelumnya hanya muncul dua kali di Piala Liga.

Casilla akan mengenakan kaos No 33 dan lebih banyak pemain yang akan mengikuti karena Bielsa berupaya mempertahankan peluang promosi Leeds United ke Liga Primer Inggris musim ini.