mourinho-sbobet

Curhat Solksjaer tentang Mourinho

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan apa yang sebenarnya dipikirkan oleh dirinya tentang Jose Mourinho

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya Jose Mourinho adalah ‘manajer fantastis’ terlepas dari mimpi buruk di Old Trafford-nya.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho sebagai manajer bulan lalu dan, sejak saat itu, telah sepenuhnya mengubah Setan Merah.

Kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Tottenham adalah kemenangan keenam mereka secara beruntun setelah kemenangan sebelumnya atas Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, Newcastle dan Reading.

Solskjaer tampaknya bertujuan menggali gaya bermain pendahulunya Manchester United pekan lalu, mengatakan klub tidak lagi melakukan ‘kebodohan mundur atau menyamping.

“Ya, kenapa tidak,” katanya ketika ditanya apakah Mourinho dapat kembali ke manajemen di klub top.

“Karena dia adalah manajer yang fantastis dan dengan hasil yang dia miliki tidak mengira dia akan berjuang untuk bekerja.

Jika anda mencari situs untuk Daftar Sbobet Terbaru silahkan kunjungi situs ini dan dapatkan bonus judi bola online melimpah.

“Saya tidak bisa mengomentari semua yang dia katakan dan saya menikmati bekerja dengan anak-anak ini dan hanya itu yang bisa saya katakan.”

Solskjaer juga membuka awal kemenangannya untuk hidup di United.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda bermain sangat tunggal sebagai pelatih Manchester United sebagai pemain atau manajer berpikir Anda akan memenangkan yang berikutnya,” tambahnya.

“Itu sifat klub ini.

“Kami memiliki enam pertandingan bagus tetapi yang berikutnya adalah yang paling penting.

“Semua orang mengatakan tentang Tottenham sebagai ujian, saya tidak berpikir itu ujian dalam sikap, para pemain akan siap untuk pertandingan itu, saya mencari reaksi dalam pertandingan kandang melawan tim yang harus Anda dominasi dan menjadi lebih baik daripada, itu adalah sikap jika kita pergi ke sana dan melakukannya di game-game ini, inilah poin-poin yang akan membuat Anda siap. ”

Solskjaer diperkirakan akan mengambil pekerjaan United secara permanen di tengah performa timnya yang baik.

Dan pemain berusia 45 tahun ini telah mengkonfirmasi bahwa dia menikmati hidup kembali di Manchester – dan akan segera pindah dari Lowry Hotel.

“Aku masih di hotel tapi aku sudah menemukan tempat dan tidak akan terlalu lama,” katanya.

“Saya sudah berkeliling sedikit dan menemukan posisi saya.

“Saya sudah bertemu teman sehingga tidak seperti saya sendiri.”

Solksjaer diharapkan bisa menghembuskan jiwa baru ke permainan tim setan merah yang bermain buruk sejak awal musim kompetisi musim ini.