Neymar PSG

Neymar membuat klaim Besar atas Manchester United setelah Jose Mourinho dipecat

Neymar telah mengungkapkan bahwa dia yakin Manchester United akan memainkan ‘gaya yang berbeda’ ketika tim PSG-nya bentrokk melawan mereka di babak 16 besar Liga Champions eropa.

Manchester United harus bertemu klub Parisian ini ketika namanya keluar dalam undian Liga Champions, banyak yang percaya pertandingan itu akan menjadi laga sepihak saja, dimana PSG lebih diunggulkan ketimbang Manchester United.

Dari Judi Bola Online diinfokan Jika PSG finis di puncak grup mereka di depan rival mereka United, sementara Setan Merah finis kedua di belakang Juventus di grup mereka.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan bagaimanapun memecat Jose Mourinho pada hari Selasa dalam pertemuan tatap muka, menyusul akumulasi masalah yang memuncak di klub.

“Saya senang dengan hasil seri, mereka akan menjadi dua pertandingan hebat antara dua tim hebat,” katanya.

“Kami tahu kualitas yang dimiliki Manchester United dan kami tahu bahwa para pemain mereka memiliki mental pemenang.”

Mourinho telah menghadapi kritik sepanjang musim karena cara dia menangani waktunya di Manchester.

Dan pada hari Selasa, Portugis akhirnya meninggalkan Hotel Lowry, tempat tinggalnya selama waktu mengelola juara Inggris 20 kali.

Paku terakhir di peti mati untuk Woodward tampaknya menjadi kekalahan United 3-1 dari Liverpool pada hari Minggu lalu, sebuah permainan di mana pasukan Mourinho sebagian besar memainkan sepakbola yang suram.

Tetapi Neymar telah mencatat bagaimana lawan PSG yang akan datang akan mengubah gaya mereka pada saat dasi Februari tiba.

“Pelatih telah berubah dan itu akan menjadi gaya bermain yang berbeda – mereka sedang dalam proses mengubah segalanya – tetapi kami tahu kualitas yang mereka miliki,” kata pemain Brasil itu.

“Saya suka pertandingan besar dan selalu menyenangkan untuk bermain di dalamnya.Neymar

“Saya sangat senang bisa menghadapi Manchester United.”

Sisi Thomas Tuchel akan mencari untuk memenangkan Liga Champions pertama mereka, dan telah berada di bawah tekanan dalam beberapa tahun terakhir untuk memberikan dalam kompetisi elit Eropa.

United sejak itu menunjuk mantan pahlawan Liga Champions Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim.

“Manchester United ada di hati saya dan itu brilian untuk kembali dalam peran ini,” kata pemain Norwegia itu.

“Ini adalah kesempatan yang harus saya ambil.

“Saya benar-benar tak sabar untuk bekerja dengan tim yang sangat berbakat yang kami miliki, staf dan semua orang di klub.”