Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Jose Mourinho diminta untuk memilih – inilah jawabannya

Jose Mourinho mengatakan dia tidak dapat memilih antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetapi dia memuji usia persaingan pasangan ini.

Perdebatan abadi tentang pemain mana yang lebih baik telah mengikuti Ronaldo dan Messi selama satu dekade saat mereka mendominasi dunia sepakbola.

Dalam 35 pertandingan mereka melawan satu sama lain, Messi memimpin dengan 16 gol dibandingkan dengan 10 Ronaldo.

Kedua pemain juga telah mencetak lebih dari 600 gol di semua kompetisi.

Dikabarkan Judi Bola dewa303 Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan Messi di posisi kedua.

Selama sepuluh tahun, mereka juga mendominasi penghargaan Ballon d’Or hingga 2018 ketika Luka Modric memecahkan duopoli mereka.

Mourinho mengelola Ronaldo di Real Madrid dan telah menghadapi bintang Barcelona Messi pada beberapa kesempatan.

Namun mantan bos Chelsea dan Manchester United itu mengatakan tidak adil untuk memilih satu pemain dari persaingan.

“Saya pikir itu tidak adil bagi mereka berdua ketika seseorang mengatakan yang satu lebih baik dari yang lain,” katanya kepada beIN SPORTS.

“Saya pikir mereka hanya berbeda.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah ketika saya memiliki Ronaldo di pihak saya, saya adalah orang yang sangat bahagia.

“Dan ketika saya harus bermain melawan Messi saya harus banyak berpikir untuk mencoba dan membantu tim saya untuk memiliki peluang untuk berhasil.

“Hal yang perlu dikagumi adalah jumlah tahun mereka tetap berada di puncak.

“Untuk menang sekali, itu bisa terjadi. Untuk menang dan menang dan menang dan menang dan menang jauh lebih sulit.

“Sebagai pemain kamu bisa tampil seperti badai dan kemudian menghilang.

“Kedua orang ini telah berada di sana selama sepuluh tahun dan semuanya tentang mereka sampai saat mereka memutuskan sudah cukup dan orang lain dapat meningkatkan standar.”

Jose Mourinho menikmati hari liburnya setelah dipecat dari kursinya sebagai manajer Manchester United. Mourinho dikabarkan mengisi hari-harinya dengan menjadi bintang tamu banyak acara olahraga di stasiun stasiun televisi swasta.

Belom ada kabar hendak kemana Mourinho akan melatih kembali. Saat ini diriya masih menikmati hari liburnya.

Jose Mourinho dipecat Manchester United setelah gagal memberikan performa terbaiknya di musim ke tiga masa kepemimpinannya di Old Trafford. The Special One hanya mampu membawa Manchester United finis di urutan ke 2 selama masa kepemimpinannya.